Berita

//

Wako dan Wawako Hadiri Grand Opening Gedung Baru RSIA Dwi Sari

2023-08-02 01:13:31 Admin Web Portal


LUBUKLINGGAU-Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe didampingi Wakil Wali Kota, H Sulaiman Kohar menghadiri acara grand opening gedung baru Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Dwi Sari Kota Lubuklinggau yang berlokasi di Jln. Yos Sudarso Kelurahan Watervang Kecamatan Lubuklinggau Timur l, Selasa (1/8/2023).



Dalam sambutannya, H SN Prana Putra Sohe mengatakan atas nama Pemkot Lubuklinggau maupun pribadi, dirinya mengucapkan selamat atas beroperasinya gedung baru RSIA Dwi Sari.



“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada dr H Jasman dan sekeluarga besar karena telah memberikan yang terbaik bagi Kota Lubuklinggau. Dengan hadirnya rumah sakit ini, diharapkan akan meningkatkan perekonomian masyarakat, daya saing serta membuka lapangan kerja baru di Kota Lubuklinggau,” ungkapnya.



Wako kembali mengingatkan kepada masyarakat agar selalu menjaga situasi kondusif karena merupakan modal utama untuk menarik minat investor agar menanamkan modalnya di Kota Lubuklinggau. 



Sementara Owner RSIA Dwi Sari, dr H Jasman yang diwakili anaknya Jafrial Jasman serta didampingi keluarga besarnya menyampaikan ucapan terima kasih kepada wali kota dan masyarakat Kota Lubuklinggau yang sudah memberikan bantuan moral sehingga pembangunan gedung ini berjalan lancar.



Sebagai informasi lanjutnya, RSIA Dwi Sari berdiri sejak 25 tahun lalu dan sekarang sudah memiliki gedung baru.



Selain itu, RSIA Dwi Sari juga sudah terakreditasi dan terus berupaya untuk meraih predikat akreditasi rumah sakit bintang lima yaitu paripurna RSIA Dwi Sari.



Di RSIA ini terdapat 19 kamar 36 bad, terdiri dari kamar president suite, junior suite, premier, executive, delux, superior dan alat USG 4 dimensi serta melayani semua peserta BPJS.



Ikut mendampingi Ketua TP PKK Lubuklinggau, Hj Yetti Oktarina Prana, Staf Ahli Wali Kota Lubuklinggau Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik,  H Hendri Hermani, Asisten l Bidang Pemerintahan dan Kesra, Kahlan Bahar, Kepala DPKPPB, H Lutfi Ishak, Kepala Dinas PUPR, Achmad Asril Asri, Kepala Dinas Koperasi dan UMKM, H Wiwin Eka Saputra, Kepala BKPSDM Hj Yulita Anggraini, Kabag Prokopim Lubuklinggau Ongki Pranata, perwakilan Kodim 0406, perwakilan Polres, Direktur RS, perwakilan perbankan dan anggota DPRD.(*/Acm).





Berita terkait:


RS Siloam Silampari di Resmikan Gubernur dan CEO Lippo Group

Riki Junaidi Apel dan Cek Pelayanan RS Siti Aisyah

Berantas Wabah Nyamuk DBD, Pemkot Laksanakan PSN

Sekda Harapkan UHC 95 Persen di Lubuklinggau

Sekda Hadiri Senam Kolosal HUT BPJS ke 50 Kota Lubuklinggau

Riki Junaidi : Ortu Jangan Khawatir Dengan Imunisasi Anak

Sekda : Dengan Akreditasi, Diharapkan Puskesmas Tingkatkan Pelayanan dan Keselamatan Pasien

Evaluasi Hasil Pelaksanaan Imunisas Campak Rubella (MR)

13 Gedung Diresmikan, Wako Harapkan RSSA Terus Termotivasi Berikan Pelayanan Lebih Baik

Lubuklinggau Siap Jadi Kota Sehat


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 94
  • Kemarin 4668
  • Minggu ini 17587
  • Bulan Ini 12434
  • Total 934163

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?